Wednesday, November 9, 2016

Tempat tempat terangker di indonesia

            

Berikut adalah tempat 2 yang di percaya memiliki kisah misteri 

 1) Laut pantai selatan

           Larangan memakai baju warna hijau ketika berenang .laut kidul adalah tempat menikmati panorama bentang alam pantai , sensasi deburan menggelegar ombak yang sangat besar dan sangat indah, akan tetapi di balik keindahan itu pantai laut kidul ini telah merengut banyak korban yang tergulung oleh ombak besar pantai tersebut.
           Menurut penjelasan ilmiyah kebanyakan korban berusia 15 sampai 28 tahun , dan menurut kisahnya tempat itu adalah hunian ratu pantai selatan atau lebih jelasnya nyi loro kidul.
Sampai saat inipun legenda nyi loro kidul , adalah legenda spektakuler di indonesia, bahkan di luar negripun banyak yang mengakuinya , dari beberapa orang ada yang mengakui pernah bertemu sosok wujud cantik yang menggenakan pakaian adat tradisional jawa , dan salah satunya ada yang bertemu nyi loro kidul dan di tuangkannya dalam sebuah lukisan.

2) Jembatan ancol

      
       Jembatan yang terletak di jakarta utara ini sangat popular, bukan karna bangunannya , akan tetapi kisah misteri di balik jembatan itu. konon di tempat itu dulunya ada seorang gadis yang di perkosa lalu di bunuh dan jasadnya di buang , tak lama dari peristiwa itu arwah perempuan itu penasaran dan menghantui warga sekitar tempat itu, bahkan ada yang laporan yang mengakui bertemu dengan wujud hantu perempuan tersebut.

3) TPU jeruk purut

       
  Pemakaman umum yang terletak di jakarta selatan ini sangat terkenal dengan kisah misteri yang berada di dalamnya, di mana banyak laporan yang mengatakan bahwa tempat itu di huni oleh hantu pastur tanpa kepala dan menenteng kepalanya saat berjalan, di samping hantu berkepala buntung itu masih banyak penampakan hantu2 lain yang sering menampakan wujud yang seram.


4) Stasiun margarai

           
       Di stasiun margarai terdapat area yang cukup luas, yang di pakai untuk meletakkan gerbong kereta yang rusak akibat kecelakaan kereta api, konon di tempat ini sering terjadi penampakan hantu anak 2 , wanita , bahkan genderuwo yang sering muncul pada malam hari.
Hingga kini misteri akan stasiun ini masih berlangsung , lebih hebohnya lagi banyak laporan orang yang mengaku pernah menaiki kereta hantu, dan beberapa orang pernah melihat kereta hantu itu melintas tanpa masinis dan penumpang.


5) Lawang sewu 

        
   Gedung megah peninggalan belanda ini terletak di kota semarang, konon di percaya bangunan itu di huni oleh puluhan makluk halus, saat ini bangunan bersejarah ini sangat kumuh dan sangat kotor, pada malam hari bangunan sangat gelap karna tak ada penerangan , membuat bangunan itu terlihat sangat angker.

 



6)Rumah pondok indah

           
        Sebelum bangunan ini di robohkan ,saking tenarnya akan kisah misteri yang berada di dalamnya, rumah ini pernah di filmkan , jadi siapa yang tidak tau kisah rumah ini, rumah ini pernah heboh di tahun 2008 , karna adanya pengakuan yang melihat berbagai penampakan hantu di rumah tersebut, konon dulunya rumah ini memiliki sejarah yang kelam , rumah itu milik warga asing yang di rampok dan seluruh anggota keluarganya di bunuh.

7) Terowongan casablanca

             
Terowongan yang terletak di kuningan dan menjadi penghubung jalan dr satrio dan casablanca ini, memiliki kisah seram yang menjadi heboh di kalangan masyarakat jakarta, meski banyaknya pengendara melewati terowongan itu , akan tetapi tak membuat keangkeran terowongan itu memudar.

            Terowongan casablanca adalah terowongan yang di bangun di atas pekuburan , menjadikan terowongan itu semakin sangat angker , konon di terowongan itu sering terjadi penampakan hantu wanita yang tiba2 melintas di jalan , hingga pngemudi yang melintas di tempat itu kaget dan membanting setir mobilnya, oleh karena itu tempat itu sering terjadi kecelakaan.

No comments:

Post a Comment