Friday, November 11, 2016

7 Bangunan yang di percaya hunian roh bergentayangan

Ribuan roh gentayangan 

       Percayakah anda bahwa akan terdapatnya ribuan roh makluk halus yang gentayangan , konon setiap manusia yang meninggal , dan jasadnya tidak di makamkan secara layak , atau manusia yang mati dengan cara tragis atau bunuh diri, maka roh itu akan selalu berkeliaran menghantui siapa saja yang berada dekat dengan kejadian kematiannya.
       Seperti yang terjadi di bangunan bangunan kuno atau hutan hutan yang di dalamnya memiliki sejarah kelam tragis mengenaskan, tempat itu sudah pasti menjadi tempat yang sangat angker dan memiliki kisah2 mistis di dalamnya seperti halnya tempat2 berikut.

    1) Tuol sleng gonocide

       
Museum bersejarah yang memiliki 4 gedung yang masing ada 3 lantai dengan masing 2 memiliki banyak ruangan ini ,mungkin bisa di katakan sebagai tempat paling angker di asia, konon banyak ribuan roh yang berkeliaran di dalam bangunan tersebut, menurut laporan yang ada hingga kini warga sekitar kerap mendengar suara2 rintihan, tangisan, bahkan ada yang katanya melihat wujud sosok manusia yang berlumuran darah, yang ada di sekitar ruang2 bangunan itu.
         Menurut sejarahnya , bangunan itu dulunya adalah bangunan sekolah, tapi ketika pemerintahan di ambil lon nol yang di pimpin Khmer rouge, bangunan itu beralih menjadi penjara terbesar di kota kamboja, menurut kisahnya penjara itu di pakai untuk penyiksaan tahanan ,mulai dari laki laki dewasa remaja , perempuan hingga anak2 , banyak yang di siksa oleh loyalis lon nol dengan cara yang sangat sadis dan tidak manusiawi, ribuan nyawa yang melayang di tempat ini.

2) Hutan aokigahara

       
Hutan lautan pohon yang luas dan indah ini , ternyata memiliki kisah sangat menyeramkan , hutan yang terletak di sebelah barat lautan gunung fuji ,mempunyai popularitas sebagai hutan tempat bunuh diri , banyak mayat2 yang di temukan gantung diri bahkan sudah dalam keadaan membusuk. Ribuan orang yang mengakhiri hidupnya di hutan ini.
        Konon menurut rakyat jepang, setiap orang yang meninggal memiliki roh atau arwah, yang di sebut reikon , jika seseorang meninggal , roh akan keluar dari  jasadnya dan akan menuju ke tempat penyucian arwah . Roh tersebut menunggu jasadnya di kuburkan secara layak , maka roh tersebut akan melindungi keluarganya ,dan akan kembali setiap tahunnya ke keluarganya itu, tapi kalau sebaliknya tidak di kuburkan secara layak roh tersebut akan menjadi berkeliaran dengan penuh amarah, di percayai sebaga hantu yurei, bisa di bayangkan berapa ribu hantu yurei yang berkeliaran di hutan tersebut.

3)Alcatras prison 

      
   Pulau penjara yang memiliki banyak kisah mistis di dalamnya, biarpun penjara ini telah lama di tutup, konon di kepulauan ini sering terjadi tindak kejahatan yang membunuh korbannya , di samping itu tempat itu kerap terjadi tindak bunuh diri dan banyak terjadi kecelakaan.
       Konon setiap pengunjung yang datang ke tempat ini , kerap mendengar suara jeritan jeritan mistis, bahkan ada yang melihat sosok yang mengerikan di mercusuar, yang paling mengerikan mercusuar di bangun di tahun 1854 dan telah roboh di tahun 1906 akibat gempa bumi yang melanda san francisco , tiba2 muncul di sertai dengan suara2 jeritan yang mengerikan , dan setelah itu hilang kembali.
  

4) Pantai changi, rumah sakit old changi (Singapura)

         

Konon tempat ini dulunya adalah tempat pembantaian, yang di lakukan tentara jepang terhadap orang 2 china yang tinggal di lokasi tersebut.  terdapat banyak kejadian misteri yang di alami oleh warga sekitar maupun para wisatawan yang berlibur di pantai tersebut.
sering terdengar suara suara jeritan dan tangisan misterius yang terdengar di area ruang2 rumah sakit tersebut.
           Sedang di pantai changi , terdapat ribuan 
roh bergentayangan, sering terjadi penampakan sosok bayangan pucat dengan tanda darah di pasir , dan sering terjadi juga penampakan sosok pucat dengan tubuh tanpa kepala dan juga sebaliknya kepala tanpa tubuh.
          Berapa makluk halus yang menghuni tempat ini , hingga tempat itu menjadi salah satu tempat yang sangat angker di singapura.

5)  Victoria park railway tunnel

         
  Bangunan terowongan ini terletak di brisbane ( australia) , konon di tempat ini di percaya hunian roh roh bergentayangan , yang peling menakutkan dulu di trowongan ini di datangi beberapa pemuda yang penasaran setelah mendengar kabar mistis di trowongan tersebut, ketika mereka menyusuri tempat itu , tiba 2 keluar dari dinding terowongan , makluk aneh berwarna hijau tanpa lengan dan kaki . menurut masyarakat setempat itu adalah roh penasaran dari arwah2 manusia yang di bunuh di tempat itu.

 6) Leap castle

            
Bangunan kuno ini terletak di irlandia, konon dulunya tempat ini adalah istana yang milik keluarga di abad pertengahan , banyak roh bergentayangan di bangunan tersebut , karna dulunya bangunan itu di jadikan penjara sekaligus tempat eksekusi tahanan .

7)Stasiun margarai ( indonesia)

           
  Yah stasiun ini sudah sangat popular dengan kisah mistis di dalamnya, konon tempat ini memiliki sebuah area, yang pakai untuk menempatkan gerbang gerbong kereta yang rusak akibat kecelakaan . konon di malam hari tempat tersebut sering terjadi penampakan gendruwo , kuntilanak, hantu wanita dan anak2 , padahal tempat itu jarang di masuki orang. 

 

        

No comments:

Post a Comment