Saturday, November 12, 2016

Kisah nyata misteri

           
               Untuk kali ini, saya akan bercerita kisah nyata yang berhubungan dengan bantal guling yang trend banget banget di negara kita ini...,,,
              
    POCONG DI BAWAH POHON SIRSAK 
               Di daerah saya terkenal, ada sebuah lahan yang konon cerita penduduk daerah saya memiliki kisah mistis ., Bahkan saya pun mau gak mau harus percaya.
           Lahan tersebut dulunya milik orang desa seberang yang ceritanya di pasang santet oleh pemiliknya .,
Dari yang saya tau aja udah tiga orang yang jadi korban lahan tersebut ., gejala yang sama perut melembung di sertai seperti orang yang kesurupan ., huuuufffttt aneh banget ..,
          Nah kemunculan pocong tersebut gak jauh dari lahan tersebut., Ceritanya pada saat itu penduduk daerah saya baru pulang dari rumah saudaranya .
           Sebenernya siiih ada dua jalan yang bisa di lewati oleh tetangga saya tersebut ...,
Tapi karna terlalu malam dia memilih jalan pintas agar lebih cepet sampai kerumah. kebetulan jalan yang di pilihnya itu harus melewati lokasi lahan tersebut.
           Pada saat berjalan pas di lokasi tersebut dari jauh ia di kejutkan oleh penampakan sosok putih di bawah pohon sirsak sebelah jalan dari lahan tersebut. tapi seolah olah dia masih belum percaya dengan apa yang di lihatnya .
            Saat itu gak terlalu malam sekitar jam delapan malam , setelah berhenti sejenak karna melihat sosok putih tersebut lalu ia melanjutkan perjalananya . ketika berada tepat di lokasi tersebut dia tersentak kaget dan seketika lari sekencang2nya .


   POCONG DI DALAM RUMAH ...
            
                   Pocong di dalam rumah..,, saya punya temen yang saat ini jadi sangat penakut karma ia pernah melihat sosok pocong yang berada di pojok rumah pamanya.
                   Saat itu dia nonton tv bersama adik ponakanya dan temenya yang kebetulan berkumpul ,
saat itu dia ketiduran , pada saat kejadian sekitar jam setengah satu ia terbangun dari tidurnya , saat itu lampu di matikan semua kecuali di ruang tengah, saat matanya terbuka ia melihat bantal guling berdiri diam berada di pojokan , ia sangat takut di sertai gemetaran dan bulu kuduknya merinding, ia segera menutup matanya dan pura2 tak melihatnya tapi masalahnya setelah matanya di buka lagi bantal guling itu masih tetep berdiri di tempat itu , samapi di ulangi berkali kali ia menutup mata , tapi tetep setelah membuka mata masih ada .., ia segera berteriak hingga temen dan keponakanya terbangun .., setelah lampu nyala seketika sosok putih itu menghilang.
 
    POCONG BERGELANTUNGAN

                  Cerita ini ceritanya mirip cerita yang ke dua tapi pocongnya yang sekarang gayanya berbeda.
Cerita ini saya dapat dari saudara saya .,
                 Saat itu dia sedang berkumpul di rumah temanya, Dan ketika tidur di ruang tamu temenya semua tidur bergeletakan , saat larut malam saudara saya terbangun dan setelah matanya terbuka ia melihat sosok putih bergelantungan di atasnya , ia memejamkan matanya dan membuka lagi tampaknya tetep gak menghilang sampai di ulanginya berulang kali . Karna terlalu kesal dengan perasaan takut ia nekat membangunkan diri dan membangunkan teman2nya ., dan setelah temanya terbngun ternyata sosok itu sudah menghilang dan akhirnya terpaksa semua temenya begadang karna takut saat di beri tahu tentang peristiwa itu.

    HANTU POCONG MENGHEBOHKAN KAMPUNG
 
                    Kejadian itu sangat lucu tapi saya juga merinding saat mengetahui kabarnya...
 Awal mulanya di daerah saya ada orang meninggal , saya pun sempat ngelayat waktu itu
 Saat si mayat di kuburkan salah satu dari orng yang menguburkanya lupa membuka tali pocongnya .,
                 Saat malam klo gak salah dapat sekitar tiga hari dari kematianya, Malam kejadian itu warga daerah di hebohkan oleh laporan kepala remaja kampung , yang sempat di datang sosok putih yang ada memamggilnya dari luar jendela , cong, culiden Waaaaaaahhhh takut banget orangnya hingga remaja sekampung berkumpul dan begadang di rumahnya setelah kejadian.
                 Esok harinya makam di gali lagi dan di buka talinya ., setelahnya udah aman dan gak ada apa 2 lagi .

No comments:

Post a Comment