Saturday, November 12, 2016

Pilihlah jalanmu sendiri.

KISAH MISTERI MENCEKAM

          Kamu adalah tokoh utama dalam cerita ini. Keputusan yang kaupilih menentukan apa yang akan terjadi.


     Dan dapatkan beberapa hal aneh yang nggak bakalan bisa kamu duga ..  Semua yang akan terjadi adalah karena pilihanmu sendiri,   karena itu , berpikirlah dahulu sebelum memutuskan sesuatu.

     Saat ini kamu sedang merayakan kelulusan dari SMA , kamu dan teman temanmu punya rencana untuk kemah di gunung Kawi,, hari kamis rencananya kalian mau berangkat , Kamu cukup senang dengan ide temen2mu karena ini pertama kalinya kamu akan berkemah di  gunung , dan menurutmu itu sangat seru.
         Hari itupun tiba , kamu segera bersiap2 dan membawa beberapa barang yang nantinya kamu butuhkan, dan sesegera mungkin kamu berangkat , kayaknya kamu telat karena semua temenmu telah berkumpul dan menunggumu .
       “Hei gimana siih ? kita dari tadi menunggumu”kata intan salah seorang temanmu.
      “maaf deh,  udah buat kalian menunggu” Jawabmu
         Sekarang kalian dalam perjalanan di dengan sangat menggembirakan. Dan ketika telah sampai di suatu desa di lereng kaki gunung tersebut , kalian pun turun dari bus.
          Kalian kini sampai di sebuah pedesaan yang sangat jauh dari peradaban kota , desa yang tampak sepi dan jarak rumah2 yang berjauhan  satu sama lain.
       evening_forest_by_doko_stock
Kalian berhenti pada suatu jalan menuju perbukitan.
       Kalian kemudian memasuki perkampungan yang saat itu terlihat sangat sepi ..  Hanya ada beberapa rumah yg letaknya sangat renggang berjauhan.
        Jarak yang kalian tempuh lumayan jauh hingga kalian merasa lelah.
       Akhirnya kalian sampai di sebuah jalan menuju arah puncak. Sayangnya hari sudah memasuki sore hari.
         Bagi kalian  tak mungkin melanjutkan perjalanan ke puncak sebab waktu sebentar lagi malam.
           Hingga Akhirnya kalian sepakat untuk berkemah di sebuah rerimbunan di lereng yang gak begitu jauh dari tempat kalian, dan untuk melanjutkan menuju ke puncaknya akan di laksanakan besok pagi.
       Kalian melanjutkan berjalanan kearah tempat tersebut.
       Sekitar jam lima sore dan terus berjalan. Kalian bertemu salah seorang penduduk, ia memakai blangkon dan pakaian batik kuno sepertinya ia paranormal atau bahasa jawanya dukun.
         Dia menyapa dan memberhentikan kalian, Mengaku bernama pak ngatemun
     “Kalian dari mana dan mau kemana nak..” tanya pak ngatemun kepada kalian.
       “Kami lulusan tahun ini pak, dan rencananya kami mau berkemah di puncak, tapi karna waktu sudah hampir malam rencananya kami mau berkemah di sana , dan besok mulai melanjutkan perjalan ke puncak..” Lugman ketua rombongan kalian menjelaskan.
       “Kalo saya menyarankan jangan nak , mending kalian ikut saya aja ke rumah soalnya tempat itu berbahaya bagi kalian..” Jawab pak ngatemun memperingatkan kalian
        “Maaf pak.., sesuai rencana kita harus kesana, dan kita sekarang gak punya banyak waktu ” Jawab lukman
        “ Kalian sulit di kasih tau, di sana itu tempat orang mencari tumbal pesugihan , mendingan kalian gak usah ke sana…!! “ Orang itu sambil melotot.
          Mendengar ucapan pak ngatemun membuat kalian bingung, rombongan jadi kacau , sebagian anak percaya pak ngatemun dan ikut ke rumahnya ,dan sebagian lagi malah curiga sama pak ngatemun karna gayanya seperti dukun dan sempat melotot, terlihat sangat memaksa kerumahnya.
          Akhirnya rombongan terpaksa harus terpisah dua kelompok, Lugman, Intan, Febriana , Pardil, dan beberapa temanmu yang lain tetap melanjutkan perjalanannya .        Sedangkan Budi, Lidya, Ani , dan beberapa yang lainnya percaya kepada Pak Ngatemun. Dan mereka bersedia untuk menginap di rumahnya.
        sekarang tentukan pilihanmu.
        Jika kau percaya kepada dukun itu , dan bersedia menginap di rumahnya , maka klik link http://pilihjalanmusendiri.blogspot.co.id/2016/10/menginap-di-rumah-eyang-ngatemun-kau.html

      Jika kau ingin melanjutkan perjalanan dan berkemah di hutan , maka klik  http://pilihjalanmusendiri.blogspot.co.id/2016/10/berkemah-di-hutan-larangan-kau-merasa.html

1 comment:

  1. Is online gambling legal in Florida? | DrMCD
    Florida's 18th and 24th 경산 출장마사지 District casinos are no longer open 24/7 with new customers. The new sports betting market is expected 안성 출장샵 to 충청북도 출장마사지 see 화성 출장안마 $100 million in 여주 출장안마

    ReplyDelete